Kamis, 13 Juni 2013

Skin 79 BB Cream















BB Cream merupakan produk keluaran SKIN79, sebuah perusahaan kosmetik Korea yang memproduksi berbagai kosmetik dari bahan-bahan alami. Perusahaan ini pantang menggunakan bahan-bahan kimia yang merusak kulit. Hal ini sudah dibuktikan dengan adanya serifikat resmi dari KDFA (Korean Food & Drug Administration), semacam Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Indonesia. Produk ini juga mendapatkan ISO 9001.

Produk ini mempermudah dan mempersingkat pemakaian kosmetik, praktis, dan tahan lama sehingga menjaga riasan make-up agar tidak pudar. BB Cream juga bisa merawat kulit agar halus dan lembut, serta aman buat wajah.

Tak cuma di Korea, BB Cream juga sudah digunakan oleh wanita-wanita di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, dan Hongkong.

BB cream adalah singkatan dari “Blemish Balm” bermula dari penemuan di German sebagai terapi moisturizing pada pasien yang mengalami iritasi kulit setelah pemakaian peeling, laser, microdermabrasi.

Manfaat :
- Kulit bersih alami tanpa terlihat seperti memakai make up yang berat
- Menutupi seperti foundation tetapi tidak menyumbat pori serta tidak merusak kulit
- Meningkatkan regenerasi kulit dan mempertahankan keremajaan kulit
- Sebagai Sun Block, perlindungan kulit terhadap sinar matahari
- Beberapa BB cream mempunyai fungsi tambahan seperti anti wrinkle, whitening, dll.

Kandungan Aktif :
Adenosine dan Arbutin untuk whitening dan wrinkle improvement, serta new OSMOPUR Complex ingredient, Sunflower, Rice Bran dan Ivy extracts untuk melindungi kulit. Mengandung Phyto Complex untuk pelembab kulit dan menghaluskan kulit wajah.

Cara Pemakaian:
Gunakan moisturizer atau produk perawatan kulit basic lainnya terlebih dahulu. Kalau kulit wajahmu berminyak, jangan gunakan terlalu banyak produk perawatan kulit, karena akan menghasilkan minyak yang berlebihan.
Oleskan BB cream pada wajah secara merata dan tepuk wajah perlahan agar mudah menyerap.
Tidak perlu menggunakan foundation lagi. Gunakan agak banyak pada area yang bernoda atau pada kantung mata untuk hasil yang lebih maximal.

variant Hotpink untuk kulit berminyak - normal )
variant Super Vip Gold untuk kulit kering - normal

Netto : 40gr
Harga : Rp. 90.000

order SMS ke : 082 122 160 700
add pin BB : 2A35D5B3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar